Home » » Tentang methaphore-code.blogspot.com

Tentang methaphore-code.blogspot.com

Sabtu, 05 Mei 2012 | 0 komentar

methaphore-code.blogspot.com, begitulah nama blog saya. Pada halaman ini saya sedikit ingin bercerita asal mula blog ini berjalan dan berkembang sampai saat ini. Pada dasarnya saya tidak begitu tertarik untuk mengelola yang namanya blog, akan tetapi seiring adanya tugas kampus yang mewajibkan mahasiswanya untuk memposting tugas via blog sebagai media penilaian individu’ akhirnya saya-pun mulai mempelajari yang namanya blog. Awalnya saya sempat bingung ingin menggunakan blog apa? Karena di zaman semodern ini ada banyak penyedia blog yang bersaing untuk menarik peminat para calon blogger (termasuk saya), mulai dari segi tampilan hingga fitur-fitur yang mereka miliki membuat para calon blogger bingung ingin bergabung dengan penyedia blog yang mana, namun setelah saya membandingkan-bandingkan kualitas dan fitur-fitur yang dimiliki oleh para penyedia blog akhirnya saya-pun memilih bloger sebagai pilihan saya dan tepat pada tanggal 5 Mei 2012 saya-pun mulai merilis blog saya yg sederhana ini.

Isi Content
Mungkin dari sekian para pengunjung blog saya masih ada yang bingung apasih yang ada di blog methaphore-code.blogspot.com? Artikelnya tentang apa saja? Update setiap hari ga? Okay, disini saya akan membahas hingga tuntas tentang isi/content yang ada pada blog saya, seperti yang sudah saya bahas seperti di “Sejarah methaphore” pada awalnya blog saya hanyalah sebuah media penilaian individu di bangku perkuliahaan, namun setelah saya berpikir apabila isi blog saya hanyalah sebuah tugas-tugas kampus pastinya saya-pun akan bosan dan secara perlahan saya akan mengabaikan blog ini. Keinginan saya adalah bukan hanya bermanfaat untuk saya sendiri tetapi juga untuk orang lain, dan pemikiran saya-pun jatuh pada “Berbagi Ilmu Seputar Tekhnologi Informasi”, hal ini tampaknya membuat saya semakin termotivasi untuk sering mengelola blog saya. Karena menurut saya perkembangan Dunia TI cukup berkembang pesat melebihi topik apapun yang sering di bahas oleh orang kebanyakan, dan dari Dunia TI inilah saya bisa berbagi sedikit pengetahuan kepada para pengunjung blog saya dan mendiskusikannya secara bersama-sama. Selain content-content blog saya berisikan artikel-artikel seputar Dunia TI saya-pun turut sharing pengetahuan seputar “Info-info Menarik dan Unik”. Didalam topik “info-info menarik” ini banyak sekali bermacam-macam pengetahuan yang bisa kita pelajari, mulai dari Tips & Trik, pemograman, Education bahkan bagi yg sedang belajar pemogrman dapat bergabing disini, karena sebagian besar kontent diblog ini tentang pemograman yang saya pelajari di bangku perkuliahan saat ini. Dan 1 lagi tentang blog saya, saya akan selalu berusaha untuk mengupdate isi/artikel-artikel di blog saya setiap hari sehingga selalu bisa berbagi pengetahuan kepada para pengunjung

- Just wanna share About Information Technology and Interesting Info -

*Saya berterima kasih sekali kepada para pengunjung yang selalu setia mengunjungi blog saya dan saya juga meminta maaf sebesar-besarnya apabila ada sebuah artikel yang tidak bisa saya cantumkan sumbernya, hal ini semata bukan karena saya ingin menjiplak/tidak menghargai sang penulis, akan tetapi hal ini di karenakan link tersebut adalah link perantara/bukan sang penulis sehingga link yang dituju merupakan broken link. Niat saya membuat blog ini hanyalah ingin berbagi ilmu.

- Ingat, tidak ada manusia yang luput dari sebuah kesalahan, dan begitu-pun dengan diri saya -
- Berbagi ilmu itu indah –

Salam Persahabatan

Nanang Sugiyanto (5 Mei 2012)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. MethaPhore++ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger